-->

5 Aplikasi Penerjemah Bahasa Asing Terbaik Android


Menguasai bahasa asing adalah suatu kebanggaan tersendiri. Bagi yang memiliki dana lebih, mengikuti kursus bahasa mungkin mudah dilakukan. Namun, bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya tanpa mengeluarkan banyak uang, lima aplikasi berikut ini bisa menjadi guru yang efektif dalam menerjemahkan bahasa Indonesia ke berbagai bahasa asing.

Berikut adalah 5 aplikasi translate terbaik di Android yang akan membantu kamu belajar bahasa asing:

  1. Google Translate Google Translate adalah aplikasi terjemahan yang sangat populer dan mampu menerjemahkan hingga 100 bahasa. Fitur "Tap to Translate" memungkinkan kamu mencari tahu jawaban yang tepat dan membalas pesan secara langsung.

  2. Microsoft Translator Aplikasi ini dapat menerjemahkan bahasa melalui teks, suara secara real-time, dan gambar. Dengan fitur canggih ini, kamu cukup berbicara atau mengetik dalam bahasa kamu, dan pendengar atau teman chatting akan mendapatkan terjemahan sesuai bahasa mereka. Fitur "Conversation" memungkinkan penggunaan dalam grup chat hingga 100 orang.

  3. Translate Voice Aplikasi ini memungkinkan kamu menerjemahkan teks atau suara ke 80 bahasa asing dengan output suara dalam 44 bahasa. Kamu juga bisa memperbaiki ejaan, memberikan saran kata, menyimpan log riwayat, dan berbagi teks langsung ke instant messenger, media sosial, email, dan lainnya.

  4. PONS Vocabulary Trainer PONS Vocabulary Trainer adalah alat terjemahan untuk 36 bahasa. Aplikasi ini berfungsi sebagai pelatih bahasa yang menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada 5 jenis latihan yang secara bertahap semakin menantang, sehingga kamu bisa menerjemahkan kosakata tanpa bantuan.

  5. iTranslate iTranslate memudahkan kamu menerjemahkan teks, situs web, dan percakapan suara ke lebih dari 90 bahasa. Kamu juga bisa mendengarkan terjemahan dalam suara pria atau wanita, dan beralih antara berbagai dialek. Jika kebanyakan aplikasi penerjemah memberikan satu hasil terjemahan, iTranslate memberikan hasil yang berbeda tergantung pada konteksnya.

Itulah 5 aplikasi translate terbaik di Android yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa asing. Semoga aplikasi-aplikasi ini menjadi senjata jitu dalam meningkatkan kemampuan bahasa kamu



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel